Rabu, 29 Desember 2010

PENGANTAR

Bismillahirrahmanirrahim
Ucapan syukur senantiasa kita haturkan ke hadirat Gusti Allah SWT, Tuhan Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Atas segala limpahan nikmat-Nya sehingga kita dapat melaksanakan aktifitas dalam lindungan dan ridla-Nya. Shalawat serta salam semoga tetap menyertai Sang Kekasih Allah, Kanjeng Nabi Muhammad SAW, yang selalu kita harap syafa’atnya.
Blog ini dibuat selain sebagai persyaratan tugas Ujian Akhir Semester juga sebagai sarana untuk menuangkan segala ekspresi, keluh kesah, dan pemikiran-pemikiran yang selama ini entah ambyar kemana. Oleh karena itu, setelah dibuatnya blog ini diharapkan tidak akan ada lagi tulisan-tulisan yang tersia-siakan.
Selain itu, dengan adanya blog ini juga bisa terhubung dengan pengguna blog-blog yang lain dan mencari informasi serta menggalinya lebih dalam, karena suatu pengetahuan tidak didapat di sekolah saja tapi di semua aspek dan bidang manapun yang intinya untuk memberikan pengetahuan yang luas dan bisa bertukar pikiran atas pengetahuan yang dimilikinya. Karena kita tidak bisa hidup dengan pengetahuan yang sedikit, pengetahuan yang banyak akan membawa kemaslahatan bagi kita dan kita tidak kurang dalam pergaulan.
Ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya dan penghargaan yang setinggi-tingginya saya haturkan kepada Khairul Anwar, M. Pd. yang menjadi dosen pembina matakuliah Pendidikan Jurnalistik, atas segala ilmu yang beliau curahkan dan motivasi yang tak henti-hentinya beliau berikan.
Besar harapan saya, semoga apa saja yang termuat dalam blog ini dapat menjadi sumber ilmu, khususnya bagi saya dan bagi yang membaca umumnya. Dalam tulisan-tulisan di blog ini tentunya terdapat banyak kekurangan karena keterbatasan saya sebagai manusia. Oleh sebab itu, kritik dan saran yang membangun sangat diharapkan demi proses pembelajaran selanjutnya.
Wallahulmuwafiq Illa Aqwamith Thariq

Tidak ada komentar:

Posting Komentar